ALUMNI SUCCESS STORY

Juni Santos – Alumni 2015

Berkarir di Kapal Pesiar : Holand American Line sejak 2016

Salah satu keputusan tepat yang pernah saya ambil yaitu kuliah di Perhotelan karena selain bisa sambil bekerja, yang terpenting adalah ketika bekerja di Kapal Pesiar, saya merasa mantap dan percaya diri dengan pengetahuan dan ilmu yang saya pelajari ketika kuliah. Bersyukur sekali karena sekarang saya sangat menikmati pekerjaan, bisa travelling keliling dunia dan juga bisa menabung.

Didin Aji Perdana – Lulus Tahun 2021

Saya menyadari bahwa untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai minat & passion itu tidak mudah. Persaingan yang ketat & pasti ada tantangan yangb agaimanapun juga harus dihadapi.

Setelah lulus SMK saya langsung memantapkan pilihan kuliah di perhotelan. Saya memilih AKPARDA karena saya harus mempersiapkan diri dengan pengetahuan & keahlian terbaik, saya ingin belajar langsung dari para Dosen Praktisi. Target saya dulu adalah bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu & mendapatkan pekerjaan sesuai passion.

Alhamdulillah, untuk saat ini pencapaian dari perjuangan saya di awal sudah sesuai target yang direncanakan. Saya percaya diri & yakin dapat menjadi bagian dari Kitchen Crew & memberi kontribusi dalam team. Saya semakin semangat untuk mencapai target berikutnya.

Ketika para alumni berkumpul dan mengenang perjuangan semasa menjadi mahasiwa, berbagi cerita seru sampai dengan saat ini bisa dengan bangga menjalani karir di bidang hospitality.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *